Promotor 'Kewalahan' saat turuti permntaan Shahrukh khan

Promotor Kerepotan Ikuti Permintaan Shahrukh Khan
Segala persiapan dimaksimalkan pihak MD Entertainment dan Java Musikindo, jelang konser Shahrukh khan pada 8 Desember mendatang di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat.
Kedatangan Shahrukh khan menggandeng tiga bintang wanita kenamaan India, yaitu Preity ZintaBipasha Basu, dan Rani Mukherjee, tentunya juga menambah panjang daftar rider yang harus dipenuhi promotor.
"Pokoknya nantinya akan ada servis luar biasa. Makanan India harus ada. Adakan suasananya biar sama seperti di sana, akan create atmosfir untuk tanggal 8 Desember nanti," ujar Manoj saat ditemui di Queens Tandoor Plaza Permata, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/11) malam.
Sebagai promotor yang telah lama malang melintang dalam mendatangkan artis mancanegara, Adrie Subono selaku bos dari Java Musikindo mengaku merasa sedikit kesulitan untuk memenuhi rider yang terus berubah.
"Makanan adalah yang tersulit yang saya alami. Kalau artis-artis Western kan mudah, di sini banyak. Kan ini mainnya di Sentul, susah dapetin di sana. Ya kami seperti bawa restoran makanan India ke sana," kata Adrie, mengingatkan SRK membawa lebih dari 100 kru dan penari.
"Konsernya pasti akan luar biasa. Terakhir mereka meminta untuk menambah jumlah orang yang ikut ke sini, 105 orang dari sebelumnya hanya 70-an. Gak mudah, urus visanya segala macam. Minta mobil yang spesial. Kalau liat panggungnya paling dahsyat, lampunya banyak banget," tukas keponakan mantan Presiden RI, BJ Habibie ini.

Penulis : Reza Nurfauzan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Promotor 'Kewalahan' saat turuti permntaan Shahrukh khan ini dipublish oleh Reza Nurfauzan pada hari Ahad, 25 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Promotor 'Kewalahan' saat turuti permntaan Shahrukh khan
 

0 ulasan:

Catat Ulasan