Ketika Gangnam Style Berwujud Menjadi ...

1. Gangnam Flashdisk

     Popularitas Gangnam Style ditangkap secara cermat oleh produsen flashdisk dengan mengeluarkan versi PSY. Portable memory ini tersedia dalam size 4 dan 32GB dengan bentuk PSY yang tengah menari joget kudanya. Pastinya benda ini bakal laris diburu oleh para penggemarnya. 

2.Gangnam Bento

     Makanan bekal ala Jepang atau disebut Bento memamng unik penyajiannya. Semua pembuat makanan ini mencoba berkreasi dengan hiasan yang inovatif agar orang tertarik membelinya. Salah satunya adalah Gangnam Style Bento ini. Dia menaruh hiasan pose PSY yang ikonik di atas nasinya.

3. Gangnam Cake

Ketenaran PSY dengan Gangnam Style-nya juga dibidik oleh pembuat kue. mereka membuat hiasan kue dengan wajah PSY di atasnya. Begitu bagus dan sayang kalau harus dipotong dan dimakan.

Penulis : Reza Nurfauzan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ketika Gangnam Style Berwujud Menjadi ... ini dipublish oleh Reza Nurfauzan pada hari Ahad, 25 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ketika Gangnam Style Berwujud Menjadi ...
 

0 ulasan:

Catat Ulasan