2PM akan kembali 'Mengguncang' Indonesia


Sukses dengan tur konser Asia mereka di tahun lalu bertajuk Hands Up Asia Tour rupanya membuat boyband 2PM begitu ingin menyapa kembali penggemarnya di Indonesia.
Tak perlu waktu lama, Hottest (fans 2PM) bisa kembali melihat penampilan 2PM. Menurut press release yang diterima media, tepatnya pada 8 Desember 2012 nanti 2PM akan menggelar konser bertajuk 2PM GLOBAL TOUR 2012 - WHAT TIME IS IT? di MEIS Ancol, Jakarta.
Konser yang tahun ini dipromotori oleh Marygops Studio, Entourage Entertainment dan Asia Top Entertainment ini akan menjadi pengobat rindu Hottest pada boyband yang populer semenjak singleAgain & Again.
Digelar di lokasi yang seringkali menjadi langganan musisi K-Pop, promotor pun berani memasang target hingga di atas 8.000 orang. Hal ini tak heran karena pada konser 2PM tahun lalu hampir 7.000 tiket terjual ludes hanya dalam waktu satu jam.

Penulis : Reza Nurfauzan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 2PM akan kembali 'Mengguncang' Indonesia ini dipublish oleh Reza Nurfauzan pada hari Ahad, 25 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 2PM akan kembali 'Mengguncang' Indonesia
 

0 ulasan:

Catat Ulasan